Tribratanews.kepri.polri.go.id –Tni Polri Gowes Sepeda Santai Bersama  Ciptakan Kamtibmas Natuna Aman, Damai , Kondusif Dan Sehat di Kabupaten Natuna.Jumat((07/02/20) Pagi.

Kegiatan ini  dipimpin oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Yugo Margono,  S.E,.M. M di hadiri oleh Asops Pangkogabwil I, Aslog Pangkogabwil I, Danrem 033/WP, Kapolres Natuna , Dansat Brimob Polda Kepri,Danlanal Ranai, Danlanud RSA, Dandim 0318/NTN, Danyon Komposit I/GP dan Personil BKO Satbrimobda Kepri Serta Pers TNI.

Dalam kegiatan Gowes sepada santai TNI-POLRI Yang di pimpin oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Yugo Margono,  S.E,.M  ,menemui langsung masyarakat kota tua Penagi Kab. Natuna dan menyampaikan kepada masyarakat Dan meyakinkan agar masyarakat natuna tidak perlu takut dan panic terhadap observasi 238 WNI dari Wuhan di Kab Natuna, dan situasi di kabupaten Natuna aman dan kondusif dan Sehat dan sanak keluarga yang berada diluar dari Natuna agar dihimbau kembali lagi ke Natuna.

Kegiatan dimulai dari : Depan Mako Lanal Ranai ~ RS. Integrasi ~ Jl. Adam Malik ~ Jl.  HR. Soebrantas ~ Jl.  Sihotang ~ Jl.  Hang Tuah ~ Jl.  Jend. Sudirman ~ Jl. Soekarno Hatta ~ Lanud Raden Sadjad ~ Kota tua Penagi  dan Finish : Pantai Raptor Lanud Raden Sadjad.