brimob tangani karhutla1

Tribatanews.kepri.polri.go.id – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri yang bertempat di Tanjung Uban Kabupaten Bintan dengan respon cepat membantu dalam memadamkan kebakaran lahan yang terjadi di Pasar Baru Tanjung Uban, Jumat (07/02/2020).

Kebakaran tersebut berkat adanya laporan masyarakat kepada Iptu Hermansyah selaku Danki 1 Batalyon B Pelopor pada lahan kosong di Pasar Baru Tanjung Uban yang berdekatan dengan pemukiman penduduk.

brimob tangani karhutla

Menanggapi hal tersebut Iptu Hermansyah langsung memerintahkan personel siaga untuk segera turun langsung ke lokasi dengan membawa 1 unit kendaraan Watercanon untuk memadamkan kebakaran lahan tersebut.

“Sebagai anggota Brimob Polri pemadaman kebakaran ini juga merupakan tanggung jawab kami untuk memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan,” ujar Iptu Hermansyah.

Berkat kerja sama personel bersama pemadam kebakaran dan masyarakat api berhasil dipadamkan sehingga tidak meluas dan tidak ditemukan kerugian materil maupun korban jiwa.