A094906B-50A4-4FFD-B169-E2B110C5C7AA

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka mendukung penuh program penghijauan yang dicanangkan oleh Kapolri, Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol. Mohammad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si, mengadakan kegiatan Tanam pohon bersama Instansi Pemerintah dan Para Tokoh Masyarakat di Markas Satbrimob Polda Kepri, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Batalyon Infanteri Marinir 10 SBY, Komandan Kepala Pangkalan Armada Kamla Zona Maritim Barat Bakamla RI, Perwakilan Lapas kelas II Barelang dan juga perwakilan yang hadir dari Batalyon Infanteri Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti.

FEF891C3-885F-460B-8CB7-6F74585B029D

Dalam kegiatan ini, Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol. Mohammad Hendra Salipu, S.I.K.,M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mendukung penuh program penghijauan dari Kapolri untuk bersama-sama saling menjaga lingkungan hidup disekitar kita agar alam yang ditinggali dapat menjadikan lingkungan yang sehat bagi makhluk hidup disekitarnya.

Dansat Brimob juga meminta agar kegiatan ini jangan hanya berhenti pada saat ini saja, tapi harus diteruskan sampai dengan generasi-generasi anak cucu di masa depan agar lingkungan hidup tetap seimbang, mengingat beberapa waktu terakhir banyak terjadi bencana alam seperti banjir yang disebabkan oleh kurangnya penyerapan animo air yang membutuhkan adanya peran dari pohon-pohon hijau.

“Maka dari itu segala perubahan mari dimulai sejak saat ini yaitu mulai dari kesadaran diri sendiri untuk menciptakan lingkungan yang sehat, hijau dan asri,” pungkas Dansat Brimob Polda Kepri.