Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau dibawah pimpinan Kombes Pol Christiyanto Goetomo,S.I.K.,S.H.,M.H. Melaksanakan Acara Tatap Muka dan Sosialisasi tentang 7 Larangan Pamer Kemewahan Bagi Anggota Polri dan Keluarga di gedung Aula Detasemen Gegana, Sabtu (23/11/2019)

Acara tersebut dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri Ny. Rina Christiyanto Goetomo serta turut dihadiri oleh seluruh Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri dan seluruh perwira.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dansatbrimob dan dilanjutkan sosialisasi tentang Larangan pamer kemewahan bagi anggota polri dan keluarganya yang tercantum dalam ST/30/XI/HUM.3.4/2019/DIVPROPAM tertanggal 15 November 2019.

Dalam kesempatan ini Ny Rina Christiyanto Goetomo selaku ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kepri mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari agar selalu siap mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan menekankan agar lebih bijak dan berhati hati dalam menggunakan sosial.