Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Belakang Padang-TNI dan Polisi bersama warga setempat bergotong royong di Jalan seputaran Kel.Sekanak Raya Kec.Belakang Padang , Sabtu (23/11/2019).

Gotong royong teesebut melibatkan personel Polsek Belakang Padang,Personel Koramil 05 Belakang Padang, anggota Kecamatan dan Kelurahan Belakang Padang, Sekolah SD,SMP,SMA yang ada di Belakang Padang, Persatuan Pemuda Pancasila dan elemen Masyarakat Belakang Padang.

Tampak Personel Polsek Belakang Padang dan Koramil 05 Belakang Padang bersama warga dan elemen pemerintah setempat mnggunakan alat seadanya seperti sapu membersihkan jalan yang baru siap di perbaiki dan menebang pohon yang sudah rimbun serta membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan disekitar Kel.Sekanak Raya tersebut agar terlihat bersih dan indah.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH saat di hubungi mengatakan, kebersamaan aparat kemananan bersama warga dan elemen pemerintah yang ada di Belakang Padang harus dijaga dan ditingkatkan, kehadiran aparat kemananan di segala kegiatan masyarakat tentunya lebih mempererat silaturahmi antara sesama.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus rutin bergotong royong membersihkan lingkungan untuk menjaga lingkungan dan sarana publik agar tetap bersih dan terlihat indah.