Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Bintan memperingati Maulid Nabi Muhammad 1441 H / 2019 M, yang dilaksanakan di masjid Darul Mutaqien Polres Bintan pada Jumat (22/11/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan dan seluruh personil Polres termasuk jajaran Polsek, tidak hanya itu dalam kegiatan tersebut Ustad Raja Sofyan turut hadir untum mengisi tausiah.

Kapolres Bintan menyampaikan, sebagai umat beragama islam kita harus mengenal dan mencintai serta meneladani Rasul kita yaitu Baginda Rasullulah Muhammad Sallahu Allai Wassalam yang mana beliaulh yang membawa kita semua dari jaman kegelapan kepada jaman terang seprti saat ini, ujarnya dalam memberikan kata sambutan.

Ustad Raja Sofyan selaku penceramah menceritakan bagaimana kehidupan Rasullulah dari kecil hingga wafatnya beliau, ustad juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu bersholawat dan mengigat serta meneladani beliau untuk diperaktekan didalam kehidupan sehari-hari.

Selesainya kegiatan tersebut kapolres berpesan agar para personil Polres Bintan dapat mempedomani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita selaku anggota Polri dapat mewujudkan Polisi Promoter, Berprestasi dan Inovasi.