Tribratanews.kepri.polri.go.id – Hari Selasa, (19/11/19) Selain Polres Bintan dan jajarannya, kegiatan Goes Sinergitas TNI-Polri ini juga dihadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, komunitas-komunitas bersepeda Bintan serta masyarakat Bintan lainnya. (21/11/19)

Kegiatan ini berlangsung di seputaran kawasan Lagoi yaitu dari Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) sampai di Bintan Lagoon Resort (BLR) kurang lebih dengan jarak tempuh 20 Km.

Salah satu harapan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah terucap jelas adalah semoga kita semakin solid dalam menjaga keamanan negeri ini, dan yang menjadi penekanan Presiden Republik Indonesia untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan yang paling utama adalah rasa aman, semoga kita dapat saling menjaga negeri yang kita cintai ini.

Kemudian Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan FitriHalimansyah, M.H mengatakan Gowes Sinergitas TNI/Polri dan masyarakat ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk Implementasi Program Prioritas Kapolri dalam penguatan sinergi polisional. Sebagai mana amanat Bapak Kapolda Kepri adalah TNI/Polri selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan di Negara Indonesia khususnya wilayah Kepri yang kita cintai ini. Semoga sinergitas antara TNI-Polri dapat menjaga wilayah di perbatasan dan dapat melahirkan prestasi dengan mengungkap kejahatan yang sangat besar di wilayah kita ini. (BT)