Tribratanews.kepri.polri.go.id- Polres Natuna/ Kompol ZulJufri selaku Kabagsumda  Polres Natuna berserta Bripda Mori Damanik melaksakan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Penerimaan CPNS Polri dan Sosialisasi SIPSS T.A. 2020 di Wilayah Hukum Polres Natuna melalui Radio Republik Indonesia (RRI).Selasa (19/11/19).

Kegiatan ini sebagai bentuk Pemberitahuan secara dialog interaktif melalui RRI tentang persyaratan untuk menjadi calon anggota Polri melalui Rekrutmen sumber Serjana (SIPSS) dan CPNS Polri.

” Bahwa Penerimaan Anggota Polri Sumber Serjana Atau SIPSS akan segera di buka di Bulan Januari Tahun 2020 sedangkan Penerimaan CPNS Polri Sudah di buka dari Tgl 11-25 November 2019.” Ucap Kompol Zuljufri

Selin itu juga Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri menyampaikan kepada Masyarakat dan pemuda/I Bahwa Rekrutmen Polri dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta Clean & Clear.

Adapun untuk persyaratan untuk penerimaan Cpns Polri dapat di lihat diPendaftaran Melalui : HTTPS://sscasn.bkn.go.id atau bisa melalui : HTTP://cpns.polri.go.id

Berikut Persyaratan Penerimaan CPNS Polri Formasi Pranata Komputer
mulai tanggal 11 November 2019 s/d 25 November 2019 dengan persyaratan khusus :
1. Memiliki Ijasah:
– D-III Teknik Komputer dan Informatika
– D-III Teknik Komputer dan Jaringan (terakreditasi dari BAN-PT)
2. IPK Minimal 2,75 Lulusan PT Negeri/Swasta;
3. Peserta tidak dalam kondisi hamil/mengandung selama pelaksanaan seleksi;
4. Mampu mengoperasikan Komputer;
5. Diutamakan memiliki sertifikat CCNA / MTCNA;
6. Sehat Jasmani dan Rohani;
7. Umur Minimal : 18 Tahun;
8. Umur Maksimal : 35 Tahun;
9. Tinggi Badan Pria : 157 cm;
10. Tinggi Badan Wanita : 150 cm;

(CES)