Tribratanews.kepri.polri.go.id- Polres Natuna/ Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK didampingi oleh Pju Polres Natuna hari ini memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di sejumlah TPS Wilayah Kecamatan Bunguran.Minggu, (17/11/19)

Pemantauan Kapolres natuna ini sebagai bentuk memastikan langsung tahap pungut suara pemilihan kepala desa berjalan dengan aman dan kondusif selain itu juga guna mengecek personil nya yang sedang melaksanakan pengamanan.

Tidak hanya melakukan pemantauan disetiap TPS, AKBP Nugroho juga melaksanakan koordinasi  dan memberikan beberapa arahan kepada setiap panitia pemilih dan panitia pengawas agar  panlih dan panwas selalu dapat berkoordinasi serta bersinergi terhadap aparat yang melaksanakan pengamanan di TPS.

Selain itu Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK yang melihat tahap pungut suara dan bertemu dengan para calon Kades menghimbau dan mengharapkan agar tetap menjaga situasi pemilihan dan penghitungan suara tetap aman dan kondusif.

“ Mari kita jaga Kab Natuna tercinta ini tetap Kondusif dan Pilkades Kab Natuna Serentak ini berjalan dengan Damai” Ucap Kapolres Natuna

Yang Terpilih dan Tidak Terpilih nantinya mari kita sama sama membangun Desa menuju Indonesia Maju” Harap Kapolres Natuna.

Disela sela Kegiatan Pemantauan, Pelaksanaan kegiatan Pilkades serentak ini mulai dari tahap kampanye, masa tenang dan masa penghitungan suara sudah berjalan dengan lancar dan kondusif  dan damai tanpa adanya kendala.” Ucap AKBP Nugroho kepada wartawan yang hadir

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Natuna berdasarkan koordinasi dan laporan dari Panitia Pilkades Serentak ini.

Sebelumnya ada sebanyak 14 kecamatan, 33 Desa 37 Tps dan 117 Bakal Calon Kades dari semua Desa dan dilakukan pengamanan masing masing 2 personil tiap tempat pemungutan suara Pilkades. (CES)