Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jajaran Polsek Bintan Timur pagi ini menggelar Basembang Bercerite dengan awak media yang berlangsung di Kedai Kopi Jembatan, Kp. Kolam Kel. Kijang Kec. Bintan Timur, Rabu (13/11/2019).

Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani YAL, SIK pada saat kegiatan berlangsung mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah hadir dan berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Kepolisian khususnya Polsek Bintan Timur.

“Kepada para jurnalis dan wartawan yang berada di Kecamatan Bintan Timur yang sudah  bersinergi dengan baik kepada pihak Kepolisian agar lebih kedepannya menjadi lebih baik lagi, dan kita jangan mau di adu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab” ujar AKP Krisna.

Sementara itu Sdr. Obet yang merupakan jurnalis dari Media Suara Indonesia menuturkan bahwa di Kabupaten Bintan ini khususnya di Kec.  Bintan Timur, pihak Kepolisian dan pihak media sudah bersinergi dengan baik.

“Personil Polsek Bintan Timur khususnya Bhabinkamtibmas Bintan Timur, Bhabinkamtibmas Bintan Pesisir dan Bhabinkamtibmas Mantang juga selalu aktif menjalin komunikasi dengan kami sehingga sinergitas antara kami para wartawan dan pihak Polsek Bintan Timur tetap selalu terjalin dengan baik” tutur Obet.

Dalam kegiatan Basembang Bercerite turut hadir Kanit Intelkam Iptu Ngatno dan Bhabinkamtibmas Kijang Kota Bripka Teddy Saputra serta rekan media antara lain Slamet dari Batam Pos, Yusfreyendi dari Tanjungpinang Pos, Alfandi Tribun Batam, Febriansyah dari RRI Tanjungpinang, Tono dari Tanjungpinang TV, Alex Jupe dari Sidak News, Ita dan Ira dari Investigasi News, Terates dari Silabus News, Adi Alfani dari Detik Kepri, Obeth dari Suara Indonesia dan La Ode dari Silabus News.

“Dengan adanya kegiatan ini, mari kita jalin kerja sama yang baik, majunya Polri khususnya Polsek Bintan Timur juga berkat bantuan dari rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan Polsek Bintan Timur” pungkas Kapolsek Bintan Timur. (humasresbintan/sekbintim)