Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personil Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M dengan mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”.

Bertempat di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Rabu (13/11/2019), hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, dan personil Polda Kepri.

Dalam sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah M.H terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi ini merupakan suatu bentuk syukur, karena berkat jasa beliau agama Islam dapat berkembang dengan baik sampai saat ini. Dalam memperingati Maulid ini kita di dorong untuk selalu bersyukur dan membacakan sholawat nabi,” ujar Wakapolda Kepri.

Lanjutnya, keteladan dan kemuliaan Nabi Muhammad SAW dapat menjadi contoh kita dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang promoter.