Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Galang menggelar Basembang Bercerite Kamtibmas Polsek Galang bersama tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Galang. Kapolsek Galang, AKP Heman Kelly turun langsung untuk bertemu tokoh masyarakat dan masyarakat di Kecamatan Galang, Rabu (6/11/2019) siang di Kantor Kelurahan Karas Kecamatan Galang.

Kegiatan tersebut turut hadir PS Kanit Binmas, Aipda Yohanes Simanjuntak; PS Kanit IK, Bripka Tommi MS; Kasubsektor Pulau Karas, Bripka Arinur Afandi; Bhabin Kamtibmas Kelurahan Karas, Briptu Arianto; Lurah Karas yang diwakili oleh Sekretaris Lurah Karas, Yopi Zulfikar beserta staf dan; LPM Kelurahan Karas, Dedi.

Kehadiran Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly beserta anggota Polsek Galang disambut hangat oleh masyarakat dan tamu yang hadir. AKP Herman Kelly menyebut, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi antara jajaran Polsek Galang dengan masyarakat sekitar. “Sekaligus, untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Galang,” kata AKP Herman Kelly dalam sambutannya.

Dalam kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas Polsek Galang tersebut, AKP Herman Kelly mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kecamatan Galang demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. “Jika kedepannya ada informasi yang mungkin bisa menyebabkan gangguan kamtibmas, kami berharap masyarakat dan tokoh masyarakat menyampikannya ke Polsek Galang,” harapnya.

Setelah Basembang Bercerita Kamtibmas, Kapolsek Galang bersama Lurah Karas dan tamu yang hadir makan bersama dan ramah tamah. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif. “Mari kita bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Serta, mendukung program-program pemerintah dalam kepemimpinan Presiden dan wakil presiden dalam membangun NKRI ini,” himbaunya.