Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Bintan melaksanakan upacara korp rapot kenaikan pangkat 2 orang personil Polres Bintan, yang dilaksankan di halaman mako Polres Bintan pada Senin (4/11/19).

Upacar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si dan dihadiri oleh Waka Polres, seluruh Pejabat Utama serta para personil Polres Bintan, turut juga ibu-ibu Bhayangkari cabang Bintan hadir dalam kegiatan tersebut.

Personil Polres Bintan yang melaksanakan kenaikan Pangkat yaitu AKP Rizani yang menjabat sebagai Kasubag Sarpras Polres Bintan dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi KOMPOL dan AKP Rubito yang menjabat sebagai Wakapolsek Bintan Utara dinaikan setingat lebih tinggi menjadi KOMPOL.

Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan hal yang luar biasa bagi seorang anggota Polri yang mana dengan adanya kenaikan pangkat personil diharapakan dapat semakin percaya diri dan mempunyai rasa tanggung jawab dalam menjadi Bhayangkara sejati yang dapat mengemban tugas sebaik mungkin.

Selesai kegiatan upacara tersebut dilanjutkan dengan kegiatan ucapan selamat kepada dua personil tersebut dan bersalam-salaman.