tribratanews.polri.kepri.go.id – Pada hari ini jumat tanggal 01 November 2019 Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto (Kapolsek) beserta personil dan bhayangkari melaksanakan kegiatan basembang dan bhakti sosial serta Jum, at berkah ke sekolah luar biasa (SLB) di jl. Parit lintang desa sungai Sebesi Kec. Kundur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek kundur memberikan bingkisan berupa bola basket, bola volly, bola kasti setelah memberikan bingkisan mereka makan bersama dengan murid – murid SLB.

Dalam kesempatan itu kapolsek kundur memberikan motivasi kepada anak-anak murid Sekolah Luar biasa (SLB) yang memiliki kekurangan mental /fisik seperti tuna rungu, tuna wicara agar anak-anak tersebut tidak berkecil hati atau minder dengan orang lain. Memberikan sentuhan kepada anak – anak Sekolah luar biasa (SLB) karena anak – anak SLB tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus baik dari orang tua, guru maupun orang lain seperti dari polri yang bertujuan membuat anak – anak sekolah luar biasa ( SLB) di sei sebesi kec. Kundur bisa bergembira, bercanda , bersama temannya dengan cara bermain bola disekolah. Dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi serta meningkatkan sinergitas kemitraan antara polri dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari kepala sekolah SLB serta masyarakat sekitar khususnya kepala desa sei sebesi.