tribratanews.polri.kepri.go.id – Sudah tak asing lagi kita dengan Bripka Samson Tarigan bhabinkamtibmas kelurahan darussalam, pada hari rabu tanggal 30 oktober 2018 bertempat di PAUD SPS PUTRI AYU, Guntung Punak. Samson Bhabinkamtibmas darussalam menjalankan program kegiatannya yang dinamakan “TABUNGAN ANAK DARUSSALAM” di PAUD SPS PUTRI AYU dengan memberikan celengan kepada anak anak.

Kegiatan tersebut adalah ide – ide kreatif dari samson sendiri, samson sendiri sudah tak asing lagi bagi warga kelurahan darussalam, dia sangat peduli terhadap anak – anak seperti program – program sebelumnya seperti perpustakaan keliling untuk anak – anak darussalam. Syamsinar kepala sekolah Paud Sps Putri ayu sangat mengapresiasi kegiatan bripka samson bukan hanya kepala sekolah paud lurah darussalam juga sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan bripka samson.

Dengan kegiatan barunya ini samson mengharapkan anak anak dapat belajar mengatur keuangannya sejak dini serta mengajak anak anak untuk gemar menabung.

“Saya mengapresiasi ide – ide kreatif dari bripka samson, kegiatan ini sangat positif, saya mengharapkan dengan adanya anggota kita yang seperti ini dapat menjadikan contoh untuk anggota lainnya, karena ini salah satu cara untuk mendekatkan polri dengan masyarakat, khususnya bagi anak – anak”, ungkap Kapolres Karimun.