Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari minggu tanggal 27 oktober 2019 kemarin sekitar pukul 14.30 wib telah diselenggarakan pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda bertempat di lapangan Bola Volly Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam.

Acara pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat Upika se-kecamatan Bulang beserta tokoh-tokoh masyarakat,agama, adat dan pemuda se-kecamatan Bulang.

Sebagai Ketua Panitia adalah Bapak Muhammad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan kecamatan yang telah bersedia hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut, sekaligus melaporkan persiapan panitia sampai dengan rencana pertandingan selanjutnya.

Bapak Kapolsek Batuaji berkesempatan memberikan arahan arahan terkait situasikamtibmas dan menekankan kepada seluruh masyarakat Kec. Bulang untuk membantu tugas Kepolisian dalam melawan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Batuaji.

“saya berharap ada warga yang dapat memberikan informasi tentang peredaran narkoba di seputaran Kec. Bulang. Saya berjanji akan memberikan apresiasi kepada siapa saja yang bisa memberikan informasi tersebut” tegas Beliau.

Demikian juga dalam sambutannya Camat Bulang Bapak Nasrun mengucapkan terimakasih kepada organisasi Perpat yang telah bersusah payah menyelenggarakan turnamen bola volly di Kec. Bulang. Tidak lupa juga beliau menghimbau agar senantiasa menjaga keluarga agar terhidar dari peredaran narkoba.

Sekitar pukul 15.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.