tribratanews.polri.kepri.go.id – Pada hari kamis tanggal 25 Oktober 2019 Jam 08.00 Wib dihalaman Polres karimun diadakan kesemaptaan.

Kegiatan olah raga yang diadakan secara berkala disetiap lini aparatur Pemerintahan dalam hal ini Polri dipolres karimun dikomandoi Oleh Kapolres Karimun Akbp Yos Guntur Yudi FS, S.H, S.I.k, M.H dan diikuti Oleh seluruh anggota Polres Karimun baik yang difungsi-fungsi maupun yang dipolsek-polsek yang berada dijajaran Polres karimun, untuk Polsek Kepulauan Seperti Polsek Kundur, Polsek kuba, Polsek Moro, Polsek Buru diadakan dilingkungan Polsek Masing-masing.

kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk kesehatan anggota Polri yang berada diwilayah disela-sela kesibukan Pekerjaan yang padat dalam setiap waktu dalam menjaga Kantibmas diwilayah karimun khususnya.

Kegiatan Kesemaptaan Jasmani yang dilaksanakan dari hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2019 ini berlangsung selama 3 hari dari hari Jum’at sampai Senin kecuali hari minggu dalam Pelaksanaannya dan dilaksanakan Oleh Seluruh anggota Polres Karimun yang berjumlah 446 Orang Personil, baik yang berdinas dipolres maupun dipolsek-polsek.

Selain Personil Polisi dalam kesempatan Kesemaptaan Jasmani ini juga dilaksanakan Oleh Para Pns Polri yang berada dilingkungan Kepolisian khususnya di Polres Karimun.

kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota yang setiap saat dipenuhi dengan kesibukan dalam melindunggi, mengayomi, dan melayani Masyarakat.