ucapan terimakasih atas terlaksananya pemilu yg aman, damai, dan kondusif kepada TNI – POLRI 

 

Hari : Selasa
Tanggal : 22 Agustus 2019
Pukul : 09.30 wib
Bertempat: di Pesantren Khaira Ummah
Kegiatan : Ucapan Terima kasih TNI-Polri di wilayah Kab.Anambas

Wakil Bupati Kep.Anambas Wan Zuhendra meyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja TNI-Polri yang dinilai sukses dalam melaksanakan Pengamanan dari tahap awal hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Hal tersebut disampai kan setelah melaksanakan Hari Santri Nasional tahun 2019 Di pesantren Khaira Ummah, dirinya mengatakan ucapan terimakasih yang disampaikannya tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap loyalitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan Negara.

“Saya selaku wakil Bupati Kepulauan Anambas sekaligus mewakili masyarakat Anambas ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada aparat TNI-Polri karna Rangkaian Pemilu dari tahap awal hingga pelantikan dapat berjalan aman dan lancar.

Dirinya mengatakan Pemilu kali ini sarat dengan potensi-potensi konflik yang dapat memecah persatuan Bangsa namun dengan kegigihan TNI-Polri hal tersebut dapat diatasi dengan baik.

Kedepan dirinya berharap soliditas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dapat dijaga dan dipertahankan dengan baik sehingga dapan menjamin kemanan Bangsa yang kita cintai ini.