Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satnbinmas Polres Bintan hari ini menyambangi masyarakat Desa Bintan Buyu dalam rangka mengajak RW/ RT Toga/Tomas masyarakat Desa Bintan Buyu berperan aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan mengaktifkan Siskamling Wajib Lapor 1X24 jam, Selasa (22/10/19)

Ps. Kanit Binpolmas Brigradir M. Khaidir dan Briptu Wenda Prayugo mewakili Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk mengaktifkan lagi Siskamling yang merupakan pintu gerbang Kamtibmas.
Brigadir Khaidir mengatakan masyarakat juga harus peduli terhadap lingkungan dan bersama-sama berperan aktif untuk bersama menjaga kamtibmas dan mengantisipasi masuknya kelompok Radikal Anti Pancasila di wilayah Kab. Bintan.

“Mari bekerja sama untuk saling memberikan Informasi terkait tentang gangguan Kamtibmas. jika ada informasi silahkan hubungi CALL Center 110 dan No Hp Bhabinkamtibmas,” ungkap Brigadir Khaidir.

Dengan suskesnya pengamanan pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2019 – 2024 masyarakat Desa Bintan Buyu mengapresiasi kinerja TNI-Polri khususnya diwilayah Kab Bintan yang hingga sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.