Pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 sekira pukul 09.00 Wib bertempat dilapangan Mapolres Karimun telah dilaksanakan kegiatan Patroli Bersama Skala Besar TNI-POLRI dalam rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom.

Dalam Pengarahanya Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom kita / anggota yang pada saat ini berdiri disini lapangan apel ini harus selalu jaga kesehatan, pasang mata , pasang telinga dalam menyikapi keadaan sekarang ini yaitu jelang pelantikan.

Dalam pengerahan anggota dalam pelaksanaan patroli tersebut dengan rincian sebagai berikut jumlah kuat personil 63 orang dengan rincian pers Polres Karimun 50 Orang, Pers TNI Kodim 8 Orang, Pom AD 3 Orang dan Pom AL 2 Orang

Pelaksanaan patroli didukung dengan Ranmor R4 dengan Jumlah ranmor R4 15 Unit Sedangkan Route-rute Patroli Meliputi Gereja GPIB Ora Et Labora Jl. A. Yani Baran, Gereja HKY Jl. Bati Tebing, Bandara Raja Haji Abdullah Jl. Penerbangan, Kantor DPRD Kab. Karimun Jl. Teluk Uma, Gereja Gekari Jl. Kapling, Gereja HKBP Jl. Pertambangan, Gereja Bukit Sion Jl. Pertambangan, Coastal Area, Pelabuhan Domestik & Internasional, Pasar Puan Maimun

Kegiatan Patroli bersama TNI-POLRI Polres Karimun dan Jajaran Polsek selesai dilaksanakan pada pukul 12.00 Wib dan dilakukan apel Konsolidasi oleh Kasat Samapta Polres Karimun AKP I Ketut Sudarma, Pengawasan jalannya Patroli diawasi Oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Muharom.

Dalam Pelaksanaan Patroli Situasi di wilayah hukum Polres Karimun hingga saat sekarang masih dalam keadaan aman dan kondusif pelang Pelantikan yang akan dilangsungkan Pada Pukul 14.30 Wib.