situasi saat penanda tanganan deklarasi Aliansi Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019

Pada hari ini Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 sekira pukul 17.00 Wib bertempat di Simpang Tugu Buak Tarempa telah dilaksanakan Aksi Deklarasi Mendukung Pelatikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 dan Menolak Unjuk rasa Anarkhis dan Menolak Paham Radikalisme serta Terorisme.

■ Dalam aksi deklarasi ini, dilaksanakan oleh Aliansi Masyarakat Anambas yang terdiri dari Himpunan Malayu Raya Anambas, Ormas Kepemudaan KNPI Anambas, Ormas Kepemudaan Pemuda Pancasila, Perwakilan Paguyuban Anambas, Guru serta Masyarakat Tarempa.

Kasat Binmas Polres Kep. Anambas Iptu Robinsar Tampubolon berfoto bersama aliansi masyarakat.

■ Kegiatan yang dilaksanakan dalam aksi ini dengan :

1. Membubuhkan tanda tangan di atas spanduk sebagai bentuk pernyataan sikap dukungan dari Aliansi masyarakat Anambas atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta menolak aksi unjuk rasa anarkhis, menolak paham radikalisme san terorisme karena dapat merusak persatuan dan kesatuan NKRI.

2. Melaksanakan deklarasi dengan secara bersama-sama menyatakan Menolak Unras Anarkhis, Menolak Radikalisme dan Terorisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019, dalam pelaksanaan ini disuarakan oleh Korwil Melayu Raya Anambas Bapak Sahtiar, SH, MM dan diikuti oleh yang lainnya.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.