tribratanews.polri.kepri.go.id – Hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019 pukul 14.00 Wib bertempat di gedung nasional Tg.Balai Karimun telah dilaksanakan kegiatan memperingati hari jadi Laskar Melayu Bersatu (LMB PROV.KEPRI) ke – 3.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh fkpd kabupaten Karimun yang meliputi, Asisten I Karimun Drs.M.Tang, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat ,Kapolres Karimun diwakili oleh AKP Hendri Supriyanto, Danlanal TBK Diwakili oleh SERKA Ahmad, Dandim 0317/TBK diwakili oleh SERKA Poniman, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh agama.

Dalam kata sambutannya Ketua LMB Datok Asman Zainal SH. mengupas habis tentang Ormas LMB dan disela sambutanya Datok Asman Zainal, SH menghimbau agar ormas dan semua elemen masyarakat mendukung dan mengamankan pelantikan presiden dan wakil persiden priode 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019.

Pada akhir acara juga diadakan dekralasi bersama dari berbagai Ormas, Intitusi Pemerintahan yang hadir pada saat itu seperti LMB, Melayu Raya, RMB, LAM dan PSMTI dari Deklasi Itu sendiri adalah bersama-sama mendukung dan menjaga keamanan dalam pelantikan persiden dan wakil presiden terpilih priode 2019-2024 dengan semangat kebangsaan / NKRI harga mati.