tribratanews.polri.kepri.go.id – Pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 Sekira Pukul 08.00 Wib diadakan apel persiapan pam dimako Polres karimun ini bentuk antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah karimun.

Dalam kesempatan apel tersebut diambil Oleh Wakapolres Karimun Kompol Jhon Sitepu Sh.Sik.Mh dalam arahanya Wakapolres mengingatkan agar personil selalu waspada jaga diri dan tempat yang diamankan oleh masing-masing anggota yang dilapangan.

Selain siaga jelang pelantikan Persiden dan Wakil Persiden, Pam tempat ibadah / Pam Gereja anggota yang tidak terlibat selain siaga Juga melaksanakan Patroli skala besar bersama TNI dengan sasaran seluruh wilayah kab. karimun. Ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan rutin maupun kegiatan nasional yang dilaksanakan di Polres Karimun dan jajarannya demi terciptanya keamanan yang nyata jelang pelantikan Persiden dan Wakil Persiden yang akan dilaksanakan hari Ini minggu 20 Oktober 2019 sekira Pukul 14.00 Wib.

Kegiatan berupa pengamanan, siaga, dan patroli yang dilaksanakan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fs, SH.S.I.K.MH. “Kegiatan ini kami laksanakan demi terwujudnya kabupaten karimun yang aman,damai & kondusif” tegas Kapolres.