Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna – Karang Taruna Kelurahan Ranai, menggelar seminar kepemudaan dengan tema mempertegas kepeloporan pemuda dalam mewujudkan cita-cita pemuda, di aula serbaguna Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), di jalan Datuk Kaya Wan Mohd Benteng, kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, (18/10/2019).

 

Suasana Aula Serbaguna STAI Natuna Saat Kegiatan Berlangsung dihadiri oleh 3 narasumber, yaitu Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK. Anggota DPRD Natuna Junaidi dan Kabid Pemuda dan Olahraga, Nunung mewakili Kepala dispora Natuna Suherman, SH. Kegiatan dimulai dari pukul 19:30Wib hingga selesai.

Pada kesempatan pertama, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar. Kedepannya, Kapolres mengatakan hal-hal seperti ini terus terwujud, ” kegiatan yang digelar mampu menjadi sebuah wadah dalam meningkatkan peran pemuda seiring pembangunan kabupaten Natuna yang aman dan kondusif.

 

Selanjutnya juga melaksanakan Tanya Jawab terkait anggaran agenda kegiatan kepemudaan akan bisa terealisasikan jika nantinya Dispora bisa dipisahkan. Hingga dinas kepemudaan berdiri sendiri. Kita nantikan hasil kordinasi kedepannya bersama Bupati (eksekutif). ”Harapannya bisa terealisasikan di tahun 2020,” jelasnya Wakil Presiden Mahasiswa STAI Natuna.

Kegiatan dihadiri berbagai elemen pemuda, Purnawirawan Paskibra, Ketua PP Fadillah, Dewan Pengurus MPC Pemuda Pancasila dan beserta anggota, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK beserta jajaran, mahasiswa STAI, Lurah Ranai Syuparman, Tokoh agama Imam besar Mesjid Agung Natuna H.Tirtayasa, S.Ag, Ketua STAI Kartubi.MM, Kapolsek Bunguran Timur M Sibarani beserta jajaran, dan lain sebagainya yang menghadiri. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.