Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna – Bertempat di Setedung Rt/Rw 006/003, Desa Kelanga,  Kec. Bunguran Timur Laut, Kab. Natuna, Polres Natuna bersama Himpunan Melayu Raya melaksanakan Bakti Sosial terhadap Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung. Sabtu, (05/10).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K didampingi Ketua Himpunan Melayu Raya Kab. Natuna Bpk. Wan Siswandi S. Sos., M.Si beserta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Natuna Bpk Andes Putra T.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIK mengatakan bahwa kegiatan ini  sebagai bentuk Meningkatkan hubungan talisilaturahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat dan organisasi kemasyarakatan di wilkum Polres Natuna.

“ini Sebagai salah satu wujud kepedulian Kepolisian khususnya kita Polres Natuna bersama organisasi kemasyarakatan seperti Melayu Raya terhadap masyarakat yang sedang mengalami Musibah,seperti dalam hal yang terjadi saat ini akibat bencana Puting Beliung rumah warga yang hancur berantakan” Ujar Kapolres Natuna

Semoga dengan bakti sosial ini dapat Membantu meringankan beban terhadap korban bencana Alam angin Puting Beliung yakni  bapak MARTASA warga Setedung Desa Kelanga yang terjadi pada Hari Rabu, Tanggal 25 September 2019 lalu,

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Pers  Polsek B. Timur Polres Natuna Beserta Anggota Melayu Raya dan Masyarakat Melakukan Penggantian Atap Rumah dan Pengecatan Bagian Luar dan dalam Rumah  Korban Bencana Alam yang Rusak Akibat Angin Puting Beliung.

Dengan perasaan haru Bapak Martasa (53) yang menerima bantuan ini juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Polres Natuna dan Melayu Raya

“Kami sekeluarga, mengucapkan banyak ribuan terima kasih atas bantuan dari bapak kapolres,semoga Allah Swt membalas kebaikan semuanya” ucap Martasa.