Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna-Sebanyak 25 personil polres natuna disiagakan di gedung dprd Kabupaten natuna lengkap dengan peralatan dalmas dan mobil water canon, Selasa, (1/10/2019).

Penempatan Personil polres natuna ini bertujuan guna untuk bersiaga sewaktu waktu jika terjadinya ada aksi unjuk rasa dari pihak pihak tertentu yang berdemo di depan di gedung Dprd Kab Natuna, dikarena bertepatan dengan pelantikan DPR dan MPR RI periode 2019-2024 yang berlangsung di gedung DPR RI Senayan Jakarta Pusat Selasa 01 September 2019 Pagi ini.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK melalui Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar mengatakan kegiatan Pengamanan ini sesuai jukrah keputusan Kapolri dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres di seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan jelang pelantikan DPR RI di Jakarta.

“kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi hal-hal diluar dugaan kita kalau terjadi yang tidak diinginkan diwilayah Hukum Polres Natuna , persiapan sudah kita lakukan mulai dari kemarin dan kita tetap siaga hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang tanggl 20 Oktober  .” Ucap Kabagops Kompol Elfizar.

Pengamanan antisipasi di gedung DPRD ini akan kita lakukan mulai dari pagi hingga sore nanti” lanjut Kabagops

Kompol elfizar juga mengharapkan untuk daerah Kabupaten natuna agar selalu tetap aman dan kondusif, serta menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan pihak pihak mana pun yang dapat memecah persatuan dan kesatuan NKRI terkhususnya di wilayah kabupaten Natuna. (Cris)