Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna/Usai melaksanakan Ziarah dan tabur bungan di TMP Jlan Hj Adam Malik Kelurahan Bandarsyah Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna. , Kepolisian Resor Natuna juga menggelar upacara Tabur Bunga di Dermaga Pelabuhan Penagih. Selasa (02/7/19).

Upacara tersebut ditandai dengan ritual atau tardisi tabur bunga di Dermaga Pelabuhan Penagih oleh oleh Kapolres Natuna diikuti oleh pejabat utama lainnya .

Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Natuna, Satu Pleton pleton Sat Sabhara dan Polair, Satu Pelton pleton Staff dan Polsek B.Timur ,Satu pleton Satlantas , satu pleton gabungan Intel, Reskrim, Narkoba dan Tahti dan Bhayangkari Cabang Natuna

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K mengatakan upacara tabur bunga di pelabuhan ini merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan Negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda.

“harapannya nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah kita nikmati dapat terus dijaga dan dipertahankan, kita tinggal melanjutkan nilai-nilai perjuangan, pengabdian, dedikasi, tampa pamrih dari mereka membela rakyat demi masa depan bangsa” Tuturnya kepada Humas Polres  Natuna..(Cristian)