Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna/ Dihari yang suci dan bahagia di tanggal 05 Juni 2019 tepat jatuhnya 1 Syawal 1440 /2019 M di hari Idul fitri bagi Umat Muslimin, Polres Natuna Menggelar Sholat Ied dan halal bihalal bersama dengan Personil Polres Natuna , Bhayangkari dan masyarakat natuna di halaman mapolres Natuna.Rabu (05/06)

Kegiatan dihadiri Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, Wakapolres Natuna Kompol Renan, PJU Polres Natuna, Para Kapolsek jajaran Polres Natuna dan anggota Polres Natuna, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Djuariah Nugroho dan masyarakat, selaku Khotib Ustadz Hazaullah, Dengan jumlah jemaah sekitar 100 orang.

Kegiatan di awali dengan sholat ied bersama yang dipimpin oleh Khotib Ustadz Hazaullah yang dimana ia mgatakan Pada saat ini kita bersama-sama bisa merasakan kebahagiaan tiada tara. Kita sudah sampai pada hari dimana kita kembali fitri dan kita bisa menunaikan shalat Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta ditempat yang mulia ini. Hari ini adalah hari kemenangan bagi insan beriman yang menjalankan Ibadah puasa Ramadhan selama 1 bulan penuh.

“Hari ini adalah hari dimana orang beriman yang berpuasa satu bulan penuh dikembalikan kepada fitrahnya, kepada kesuciannya laksana bayi yang baru terlahir kembali ke dunia Seharusnyalah kita semua menyadari bahwa Ramadhan adalah Bulan yang Suci” ucap Khotib Ustadz Hazaullah,

Usai pelaksanaan Sholat ied Polres Natuna juga menggelar halal bihalal dan ramah tamah bersama personil, pju dan bhayangkari serta masyarakat yang hadir diacara tersebut,

Kapolres Natuna mengucapkan dalam sambutannya di depan para personil dan bhayangkari “Saya selaku Kapolres Natuna dan keluarga besar Polres Natuna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan dan kesilapan selama ini saya secara pribadi meminta maaf kepada anggota semu” ucap Akbp Nugroho.

Mari kita Jadikan di moment Idul Fitri 1440 H ini, kita berharap bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama umat islam, dan menjalin persaudaraan bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Diharapkan kepada Bhayangkari Polres Natuna selalu mensuport suaminya untuk selalu mendukung kerja Kepolisian di Polres Natuna sehingga Polres Natuna semakin menjadi lebih baik lagi kedepannya” tutupnya

Kegiatan juga di selaraskan dengan kegiatan video Confrense oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K. untuk mengucapkan Selamat Hari raya idul fitri dan memantau situasi kamtibmas di wilkum jajaran Polda kepri terkait pelaksanaan Sholat Ied di wilkum Masing Masing Polres.

Diakhir silaturahmi, Kapolres AKBP Nugroho didampingi istri Ny. Djuariah Nugroho juga membagikan THR kepada seluruh jajaran Polres dan masyarakat yang hadir. (Cristian)