Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Polres Tanjungpinang melaksanakan Sholat Tarawih Keliling yang dilanjutkan dengan Doa Bersama yang ditujukan kepada Almarhumah Ny. Kristiani Herrawati Yudhoyono bertempat di Mesjid Ash Haburijjal Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Senin (3/6/2019).

Pelaksanaan Sholat Tarawih dan Doa Bersama dipimpin Kabag Sumda Polres Tanjungpinang Kompol Jaswir beserta Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran Polres Tanjungpinang, Personil, ASN dan Bhayangkari Polres Tanjungpinang serta jemaah Mesjid Ash Haburijjal berjumlah kurang lebih 250 orang.

Rangkaian pelaksanaan diawali dengan Sholat isya berjamaah, tausiyah Ramadhan , Sholat Tarawih dan Witir berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan Tahlilan dan Doa Bersama ditujukan kepada Almarhumah Almarhumah Ny. Kristiani Herrawati Yudhoyono yang merupakan istri dari Presiden RI ke 6 Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kabag Sumda menyampaikan bahwa pelaksanaan Tahlilan dan doa bersama ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhumah Ny. Kristiani Herrawati Yudhoyono.
Semoga Almarhumah diterima segala amal baik perbuatannya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.