Tribratanews.kepri.polri.go.id – FKPD Kota Batam melakukan pengecekan Pos Pantau dan Arus Mudik di Bandara Hang Nadim Sabtu 01-06-2019 sekitar pukul 10.00 Wib dalam rangka pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2019.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, Walikota Rudi SE bersama rombongan Wakil Walikota Amsakar Ahmad, Kapolresta KBP Hengki , Dandim Kota Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana , Danlanal Kota Batam Kolonel Alan , Danyon Marinir Letkol Marinir Rino Rianto , Dansubdenpom Letkol CPM Sucipto ikut serta mengunjungi Pos terpadu Bandara Hang Nadim dan juga langsung turun menyampangi para calon penumpang di Hang Nadim.

Walikota memberikan semangat kepada anggota dan petugas yang melaksanakan tugas di Pos Terpadu Bandara Hang Nadim Batam.

dalam kegiatan tersebut juga disambut juga oleh Direktur Bubu Hang Nadim Bpk Suwarso SE , GM Oprasional Bandara , Kapolsek KKB AKP Nidya Astuty Sik.

Dalam kesempatan tersebut rombongan FKPD Kota Batam sempat melakukan pengecekan terhadap beberapa penumpang di maskapai Sriwijaya dan Garuda.