Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepri, Polres Tanjungpinang bersama Pemprov. Kepri, Pemko Tanjungpinang dan Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang menggelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H / 2019 M bertempat di Terminal Sei Carang Bintan Center Tanjungpinang, Sabtu (1/6/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, Pejabat Utama dan Personil Polres Tanjungpinang hadir pada pembukaan pasar murah tersebut yang juga dihadiri Gubernur Kepri DR. H. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar, Ketua dan pengurus Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang serta masyarakat berjumlah kurang lebih 100 orang.

Pembukaan pasar murah diawali dengan peninjauan stand yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Pada pelaksanaan pasar murah Ramadhan 1440 H ini juga disediakan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Urkes Polres Tanjungpinang antara lain pengecekan denyut nadi, tekanan darah dan suhu tubuh.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa digelarnya pasar murah ini yang bekerja sama dengan pemerintah dan juga Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang sebagai wujud peduli terhadap masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang yang membutuhkan ketersediaan bahan pangan dengan harga yang terjangkau.