Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka program Polda Kepulauan Riau Berbagi Asih Buka Puasa Bersama Masyarakat, dalam hal ini Biro Ops, Bid Humas dan SPKT Polda Kepri membagikan ta’jil kepada masyarakat khususnya pengendara di Simpang 4 Lampu Merah Penuin Baloi, Minggu (19/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Karo Ops, Kabid Humas, Ka SPKT Polda Kepri yang didampingi personil Ro Ops, Bid Humas, dan SPKT Polda Kepri beserta Bhayangkari.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. S. Erlangga menyampaikan, pembagian sejumlah 500 ta’jil kepada masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan yang baik antara kepolisian khususnya Polda Kepri dan masyarakat.

Adapun harapan dengan pembagian ta’jil untuk masyarakat khususnya bagi para pengendara yang menunaikan ibadah puasa agar dapat berbuka puasa apabila masih dalam perjalanan.

“Semoga melalui kegiatan ini kita berharap jalinan silahturahmi antara Polda Kepri dan masyarakat Kepri khususnya Batam dapat terjalin dengan baik dan harapan kita bersama dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri.