Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Lari Kamtibmas Pam Pemilu 2019 di jembatan 1 Dompak Tanjungpinang dengan mengusung tema Demokrasi untuk Persatuan Bangsa, Rabu (1/5/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Sabhara AKP. Darmin, S.sos, Kapolsek Tanjungpinang kota AKP. Reza Anugerah. AP. SH SIK, Danki Brimob Polda Kepri Iptu Hermansyah beserta anggota berjumlah 30 personil, 10 anggota Dit Samapta Polda Kepri, 15 Samapta Polres Tanjungp inang, 7 anggotaKomunitas lari Bank BRI cabang Tanjungpinang, dan 15 masyarakat Tanjungpinang.

Sebelum pelaksanaan lari, Kasat Samapta AKP. Darmin, S.sos memimpin pemanasan kemudian pelaksanaan lari dengan menempuh jarak sepanjang 2,5 Km dengan garis star gerbang jembatan 1 Dompak memutar di bundaran depan Istana Kota Piring dan finish kembali ke garis start.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Lari Kamtibmas yang hadir, bahwa tujuan kegiatan tersebut guna menjaga kesehatan tubuh serta menambah kecintaan pada Kota Tanjungpinang dan masyarakat lebih banyak mengenal jembatan Dompak.

Saat ini sedang dihadapkan dengan kegiatan tugas yang mulia yaitu pengamanan pemilu 2019 dimana tahapanya sudah berjalan dengan aman dan lancar, ini tidak lepas dari peran kita semua serta kecerdasan dan kedewasaan masyarakat Tanjungpinang dalam berpolitik, mari kita jaga bersama-sama agar kota Tanjungpinang tetap damai.

“Melalui Lari kamtibmas sebagai salah satu cara kita berolah raga untuk merawat dan menjaga kesehatan kita, demikian halnya dengan Pemilu sebagai salah satu cara berdemokrasi untuk merawat dan mempersatukan bangsa,” pungkasnya.