Tribratanews.kepri.polri.go.id – Tim kesehatan dari Bid Dokkes Polda Kepri dan Urkes Polres jajaran berkeliling di setiap lokasi pengamanan pemilu di KPU dan PPK Kecamatan di Kepri untuk memeriksa Kesehatan serta pemberian vitamin bagi personil, Kamis (25/4/2019).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. Erlangga, yang menyebut bahwa kegiatan tersebut mengingat berat nya tugas dilapangan dan perubahan cuaca yang tak menentu.

Berikut kegiatan pelayanan kesehatan, pemberian vitamin dan edukasi kesehatan yang dilaksanakan Urkes Polresta Barelang terhadap personil yang bertugas pengamanan di Kantor KPU Sekupang, PPK Belakang Padang, dan PPK Sekupang.

Kemudian hal yang sama juga dilaksanakan oleh Urkes Polres Tanjungpinang kepada personil pengamanan di PPK Kecamatan Tanjungpinang Barat, PPK Kecamatan Bestari, PPK Tanjungpinang Timur, dan KPU Tanjungpinang. Selanjutnya, oleh Urkes Polres Karimun kepada personil pengamanan di PPK Kecamatan Karimun, PPK Kecamatan Meral, PPK Kecamatan Meral Barat, dan PPK Kecamatan Tebing.

Selain itu, Urkes pada Polres Bintan, Polres Natuna, Polres Lingga, dan Polres Kepulauan Anambas juga melaksanakan kegiatan yang sama guna mengecek langsung kesehatan personil yang terlibat pengamanan di sejumlah PPK dan KPU diwilayah hukum Polda Kepri beserta jajaran.

Adapun tak hanya personil Polri yang terlibat Pengamanan, pemeriksaan kesehatan juga dilakukan terhadap para petugas PPK dan KPU di kewilayahan.