Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepulauan Riau bersepeda dalam rangka menijau langsung PPK Kecamatan Nongsa dan PPK Kecamatan Batam Kota, Jumat (26/4/2019). Dalam giat tersebut Kapolda didampingi oleh Irwasda, Kabid Propam, dan Wadir Binmas Polda Kepri, Kapolresta Barelang serta Club Gowes Polda Kepri.

Adapun rute yang dilalui rombongan yang bergerak meninggalkan Polda Kepri melintasi rute Batu Besar, Simpang PJR lurus mengarah ke kawasan industri Citramas, Lampu merah Simpang Taiwan dan tiba di PPK Kecamatan Nongsa yang berada di Kantor Kecamatan Nongsa.

Kemudian rombongan bergerak kembali meninggalkan Kantor Camat nongsa bergerak melintasi rute, lampu merah simpang Taiwan, mengarah ke Bundaran Kabil, Villa Pesona Asri dan tiba di PPK Batam Kota yang berada di Gor Bandara.

Kepada petugas yang berjaga disana, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K berpesan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan tetap semangat dalam memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda juga menyapa Para masyarakat yang selaku saksi dari masing – masing Parpol dan saksi Paslon Capres dan Cawapres.