Tribratanews.kepri.polri.go.id – Guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Sagulung, personil Polsek Sagulung dan  Polresta Barelang, laksanakan pengamanan dalam setiap pentahapan Pilpres dan Pileg 2019 yang telah berlangsung sampai saat ini. (19/04/2019).

Kapolsek Sagulung AKP RIYANTO,S.H mengatakan, kegiatan patroli dan pengamanan ke Kantor PPK dan Kantor Panwascam Sagulung bertujuan mengatisipasi adanya teror dan intimidasi terhadap penyelenggara Pemilu.

“Pengerahan anggota tersebut bertujuan menjaga serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” jelas Kapolsek Sagulung.

“Pengamanan seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat, yakni guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, warga diharapkan tetap waspada dan proaktif melaporkan segala bentuk kejadian apapun yang diperkirakan mengganggu aktifitas penyelenggara Pemilu,” tambah Kapolsek Sagulung.

Kegiatan pengaman Gudang PPK Sagulung dilakukan oleh Personel Polsek Sagulung dan Personil Polresta Barelang untuk penebalan, pengamanan dilakukan secara bergilir selama 24 jam.