Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Sagulung-Kapolsek Sagulung menjalin Silaturahmi dan Tatap Muka bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Bertempat di Kedai i Kopi Ruko Perum Villa Muka Kuning Kel. Tembesi Kec. Sagulung-Kota Batam, Rabu (13/3/2019)

Kapolsek Sagulung AKP RIYANTO, S.H mengajak segenap lapisan masyarakat yang dipimpin oleh para Tokoh Agama, para Mubaligh, Tokoh Masyarakat, LSM untuk bekerja sama menjaga kondusifitas wilayah Sagulung dalam menghadapi situasi tahapan pemilu 2019 agar tidak terjadi perpecahan dan sengketa meskipun berbeda pilihan.

Kegiatan ini sangat bagus sekali, sehingga tokoh agama dapat menyampaikan saran dan masukan kepada Polsek Sagulung dan sebaliknya Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mubaligh (PMB) mendapatkan pengetahuan-pengetahuan tentang situasi kamtibmas terkini di sagulung.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Sagulung yang di wakili Kasi Trantib Bpk Jamil S.H, M.H., Lurah Se-Kecamatan Sagulung, 57 Tokoh Agama Kec. Sagulung, Persatuan Mubaligh Batam (PMB), IPIM Kec. Sagulung, Tokoh Masyarakat Kec. Sagulung, LPM Kec. Sagulung, Ketua Solidaritas Masyarakat Sagulung Bpk Zaenal, Ketua PP Sagulung Bpk Mansur, Ketua FKTW Sei Binti Bpk Asbur. Bertujuan meningkatkan silaturahmi dan menyambut kehadiran Kapolsek Sagulung yang baru serta siap menjaga situasi Kamtibmas Tahun 2019 yang aman, damai dan tentram bersama jajaran kepolisian.