Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K menghadiri kegiatan Metro Diskusi Seputar Batam Dan Kepri Dalam Rangka Pemilu Damai 2019 yang berlangsung di Ballroom Hotel Harmoni One, Batam Center, Selasa (5/3/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Gubernur Provinsi Kepri, Komisioner KPU, Pejabat Utama Polda Kepri, Direktur Utama Pos Metro, GM Pos Metro, Perwakilan Partai, Ormas Melayu Raya, Para Awak Media, Para Mahasiswa/i Kota Batam, dan Peserta Kegiatan Metro Diskusi Seputar Batam Dan Kepri.

Sambutan dibuka pertama kali oleh Pimpinan Pos Metro Bapak Haryanto, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Metro Forum Pemilu Santun Di Negeri Pantun yang di moderatori oleh Marganas Naninggolan.

Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Kepri AKBP Agung dalam arahannya menyampaikan terkait Jadwal Tahapan Pemilu 2019 (PKPU No 7 Tahun 2017), Ilustrasi Umum Pemilu Tahun 2019, Indes Tingkat Kerawanan Pemilu, dan Data Giat Cooling Sistem di Polda Kepri.

Kemudian dalam sambutan Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun berharap Pemilu yang berlangsung di wilayah Kepri dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta terhalang dari berita-berita hoax tentang Pemilu.

“Supaya Kepri ini aman, damai, dan kondusif, mari bersama-sama dalam mensukseskan tahapan-tahapan pemilu 2019 ini sesuai dengan tema kita hari ini pemilu damai 2019,” katanya.

Selanjutnya, dalam arahan Kapolda Kepri menyampaikan terkait Ilustrasi Pemilu 2019, Pam Pemilu 2019, Tahapan Pileg Dan Pilpres, dimensi dan variabel IPKP dan IPKD Pam Pemilu 2019, pola pam TPS serta kesiapan Pam Pemilu.

Kegiatan pun diakhiri dengan pembubuhan tanda tangan Pemilu Damai Oleh Kapolda Kepri, Gubernur Kepri, Komisioner KPU serta para peserta Metro Diskusi Seputar Batam dan Kepri dalam rangka Pemilu Damai 2019.

By adminyl