Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna, Dalam rangka memakmurkan tempat-tempat Ibadah guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kab. Natuna , Tim Satgas Nusantara Polres Natuna melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Bersih bersih tempat ibadah Senin, (4/3/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiyono ini melaksanakan kegiatan berupa pengecetan di beberapa bagian gedung tempat ibadah tersebut.

Adapun tempat ibadah yang dilaksanakan kerja bakti tersebut yakni di 3 tempat ibadah yaitu  Masjid Al-Istiqomah Pering Kel. Bandarsyah Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, Klenteng Fuk De Chi Jln. Pelantar Penagi Kelurahan Bandarsyah dan Gereja HKBP Ranai Jln. Bukit Arai Desa Sei-Ulu Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiyono  mengatakan giat kerja bakti ini selain  bertujuan untuk memakmurkan tempat ibadah kegiatan ini juga untuk mengakrabkan hubungan dengan semua lapisan masyarakat terutama kepada jemaat jemaat tempat ibdah tersebut, sehingga dapat membangun kebersamaan antara Polisi dengan Masyarakat  dan terjalin hubungan yang harmonis karena saling mengenal satu dengan lainnya.

“ Bukan dari Polres Saja dengan Pengurus Tempat ibadah yang ikut kerja bakti, kita juga mengajak dari TNI dan Satpol PP untuk bersama sama kerja bakti bersihkan tempat ibadah, agar sinergitas antara TNI- Polri dan Instansi lain dapat terjalin dengan baik” Ujar Iptu R.Sudiyono

Dalam Hal ini juga Pengurus Masjid, Klenteng dan Gereja mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan Kerja Bakti Satgas Nusantara Polres Natuna dalam rangka memakmurkan tempat-tempat Ibadah serta bantuan yang telah diberikan.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Personil Polres Natuna,Personil Koramil 01/Ranai Natuna,Personil Kodim 0318/Natuna, Personil Yon Koposit I Gardapati Natuna,Personil Satpol PP Ranai Natuna. (Cris)