Apel di pimpin oleh Kabagops Polres Anambas Akp Bob Ferizal S.sos

Tribratanews.   Dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019,Polres Kep.Anambas memberikan pembekalan kepada para Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang ada di kec.palmatak dan kec.siantan tengah Kab.Kep.Anambas, tujuan nya agar para linmas nanti nya memahami tugas pokok nya bertugas di TPS saat pemungutan suara sampai surat suara tiba di PPK (Kecamatan).

Sebelum dilaksanakan pembekalan kepada anggota linmas terlebih dahulu dilaksanakan Apel kesiapan linmas dalam pengamanan TPS dalam rangka pemilu 2019 yang dilaksanakan dihalaman kantor Polsek Palmatak (1/2/2019).

yang bertindak sebagai pimpinan apel Kabag Ops Polres Anambas Akp Bob Ferizal ,turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek palmatak,camat Palmatak, camat siantan tengah ,PPK Palmatak, PPK Siantan tengah , staff camat dan anggota linmas dari kecamatan palmatak dan kecamatan siantan tengah sebanyak 84 orang.

Kabag Ops Polres Anambas Akp Bob Ferizal S.sos memberikan pembekalan kepada Linmas di Kec. Palmatak.

Saat pembekalan kabag ops Polres Kep.Anambas Akp Bob Ferizal selaku karendal opres OMB seligi 2019 memberikan pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab Linmas saat pengamanan di TPS sesuai dengan permendagri nomor 10 Tahun 2009 tentang penugasan satuan Linmas dalam penanganan ketentraman , ketertiban dan keamanan penyelenggaraan pemilihan umum .

Kabag Ops juga mengimbau agar para Linmas lebih menjaga sikap serta kedisiplinan agar mampu menjadi teladan bagi masyarakat.

 

SUBBAG HUMAS POLRES ANAMBAS