Ribuan warga Anambas dari berbagai pulau melaksanakan Kegiatan Senam bersama

Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas menyelenggarakan acara Millennial Road Safety Festival minggu (24/2/2019) bertempat di lapangan Sulaiman Abdullan tarempa ,kegiatan tersebut berlangsung sukses . Ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Tidak kurang dari 3 ribu orang mengikuti kegiatan itu, tampak masyarakat sangat antusias mengikuti acara tersebut Dimulai dengan gerak jalan sehat ,senam kolosal , Deklarasi MRSF yang di ikuti oleh seluruh yang peserta yang hadir, Game Millenial ,safety riding , hiburan dan bertaburan hadiah Doorprice mulai dari Honda ,kulkas ,TV, mesin cuci, Hanphone, kompor gas, tiket pesawat letung-Batam dan masih banyak hadiah hiburan lain nya.

Kegiatan dimulai dengan jalan sehat millenial Mereka rata-rata dari kaum muda, kegiatan dilepas oleh Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Junoto Sik didampingi Bupati Kep.Anambas Abdul Haris SE dan FKPD Kabupaten kepulauan Anambas.
Dimulai dari simpang 3 puskesmas -simpang pelabuhan pemda-simpang pelabuhan perintis-mesjid jami’- kantor BKD-simpang Kampung baru dan fhinis di lapangan Sulaiman Abdullah.

Dikesempatan Itu, Bupati kep.anambas Bp.Abdul Haris SH mengapresiasi dilaksanakannya Millennial Road Safety Festival di kab.kepulauan Anambas
Menurut bupati, kegiatan ini selain mengingat kan penting menjaga keselamatan berlalu lintas,Namun gerakan ini juga diharapkannya bisa menekan angka kecelakaan.

“Patuhi aturan dalam berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat perlu bagi kaum millennial,” kata Abdul Haris.

Foto bersama Kapolres Kep. Anambas dengan pantia penyelenggara acara

Kapolres Kep.Anambas Akbp Junoto SIK mengatakan, kegiatan Millennial Road Safety Festival ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan menekan terjadi nya kecelakaan lalu lintas yang sebagaian besar korban terdiri dari kaum millennial.
banyak yang mengalami luka hingga cacat , bahkan banyak yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Maka dari itu, setelah kegiatan ini diharapkan kaum millennial lebih santun dalam berlalu lintas. Terlebih kaum millennial yang menjadi penerus bangsa harus diperhatikan keselamatannya oleh negara.

Pada acara millenial road sefety pestival yang dilaksanakan di lapangan abdullah sulaiman dibuat posko kesehatan millenial polres kep. Anambas berkerja sama dengan dinas kesehatan/puskesmas tarempa dan kesehatan lanal untuk melakukan pengecekan dan pengobatan gratis untuk masyarakat.

 

SUBAG HUMAS POLRES ANAMBAS