Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Bripka Nur Ihsan melaksanakan gotong royong bersama Karang Taruna Kelurahan Kamboja untuk membersihkan Taman PKK Kelurahan Kamboja di Jalan Kamboja, Sabtu (23/2/2019).

Kegiatan Gotong Royong ini dilaksanakan untuk memperindah Taman Kota yang sudah tersedia agar lebih indah, asri dan terjaga dengan baik sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanjunpinang Barat IPTU Firuddin mengatakan kegiatan ini juga sebagai wujud hadirnya Kepolisian untuk menanggapi persoalan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Gotong Royong juga mencerminkan kepribadian Bangsa Indonesia untuk saling bahu membahu mengatasi permasalahan yang ada baik dari tingkatan dari paling bawah sampai tingkatan atas,” katanya.

Selain itu, katanya, lingkungan yang bersih akan membuat masyarakat lebih nyaman sehat dan mempunyai nilai keindahan sehingga taman -taman yang sudah ada dilingkungan tempat tinggal harus selalu dijaga dan dirawat.