Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih peduli sesama yang bertempat di Jalan Kota Piring, Gg. Putri Riau V, Lorong X, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Jum’at (22/2/2019).

Pelaksanaan pemberian bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya yang didampingi Wakapolsek IPTU Syaiful Amri, Kanit Intelkam IPTU RA Salamudin, Kanit Binmas IPDA Hendri Gunawan dan diikuti personil Polsek Tanjungpinang Timur.

Adapun turut hadir Lurah Melayu Kota Piring Bapak Fery Ismana dan Staff serta rekan rekan dari Taganan Kota Tanjungpinang dan disaksikan juga oleh warga sekitar.

Anjangsana dan Pemberian Tali Kasih Polsek Tanjungpinang Timur untuk Masyarakat kali ini, diterima oleh keluarga yang mengalami musibah rumah rubuh atas nama Bapak Desrijal (50) yang bekerja di Perusahaan Swasta dengan memberikan bantuan material bahan bangunan dan sembako.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya menyampaikan kiranya Bapak Desrijal beserta istri tabah dalam menghadapi cobaan hidup.

Selanjutnya berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dalam mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.