Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menjelang penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari nanti, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Supama gelorakan kegiatan ini lewat pengeras suara, Rabu (20/02/2019).

Pelaksaanan kegiatan ini dilaksanakan di tengah tengah aktivitas pasar Dabo Singkep, dengan harapan agar semua orang dapat mendengar.

Dalam kesempatan tersebut AKP Supama menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat hadir beramai rami hadir dalam penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 24 Februari 2019.

“Selamat Pagi Bapak dan Ibu, Kami dari Polres Lingga mengundang Bapak dan Ibu untuk hadir beramai rami dengan membawa keluarga dalam penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan di Lapangan Merdeka pada hari Minggu nanti”, ucap AKP Supama.

Ditambahkan bahwa kegiatan ini akan melaksanakan doorprize dengan hadiah yang luar biasa, mulai dari 4 unit sepeda motor, 8 unit sepeda, tv, kulkas, serta hadiah menarik lainnya.(Ir)