Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang melaksanakan Program gotong royong minggu bersi bersama masyarakat, instansi pemerintah, Gerakan aliansi sosial (GAS) dan Komunitas bersama (Kombes), Minggu (17/2/2019).

Kegiatan gotong royong dilaksanakan didua tempat yaitu di jalan Nila rt.3/12 kelurahan Tanjungpinang barat dengan membersihkan sampah dan rerumputan dipinggir jalan dan lingkungan masyarakat oleh Polsek Tanjungpinang barat yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Firudin.

Selanjutnya di Masjid Asy Syifa dikomplek perumahan Bumi Air Raja Kelurahan Pinang Kencana dengan membersihkan sampah, rerumputan dan menyusun batu bata lingkungan mesjid oleh Polsek Tanjungpinang Timur yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Indra Jaya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa komitmen Polres Tanjungpinang dalam menggalakkan program gotong royong peduli lingkungan dan kebersihan bersama masyarakat dan Stakeholder lainya untuk mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter yaitu terpeliharanya harkamtibmas.

 Selain itu, Lingkungan tempat tinggal yang bersih juga akan mencerminkan keindahan dan mencegah timbulnya berbagai penyakit. Dengan terselenggaranya kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat dicontoh dan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat demi terciptanya kota Tanjungpinang yang bersih, indah dan nyaman.