Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sei Langkai, Selasa 22 Januari 2019. Kapolsek Sagulung AKP.DWIHATMOKO WIROSENO.S.H.,S.I.K beserta Jajaran  Polsek Sagulung melaksanakan Sholat Subuh Bersama dengan warga Kelurahan Sei Langkai di Masjid At Taqwa. Kegiatan tersebut selalu dilakukan oleh Jajaran Polsek Sagulung guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga bila terjadi suatu permasalahan atau gesesakn ditengah-tengah masyarakat Anggota Polri Khususnya Polsek Sagulung dapat dengan mudah untuk membantu dalam mencari solusinya.

” Kita ini mengabdi kepada Masyarakat maka dari itu kita harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat kita, karena didalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam  kedinasan masyarakat turut membantu kita, jadi kita tidak boleh melupakan itu”. Ujar Kapolsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung melaksanakan Sholat Subuh bersama Warga Sei Langkai tidak sendirian, Dirinya didampingi oleh Kanit Intel Polsek Sagulung AIPDA.MASRI.S.H dan tidak lupa juga Kanit Binmas Polsek Sagulung IPDA. PARTONO. Pelaksanaaan Sholat Subuh tersebut di Masjid At Taqwa Kel. Sei Langkai Kec. Sagulung.

” Kami selaku Anggota Polsek Sagulung dibawah kepemimpinan Beliau akan selalu mendukung program-program dan kegiatan positif yang beliau laksanakan, Beliau memang orang yang taat beragama serta selalu ingin dekat dengan Masyarakat dimana Beliau  berdinas. Semuanya pasti kita dukung demi kemajuan kita bersama-sama”. Ujar Kanit Intel Sagulung.

Diakhir kegiatan Sholat Subuh tersebut tidak ketinggalan Kapolsek Sagulung menyampaikan beberapa pesan serta himbau untuk mengajak masyarakatnya lebih perduli lagi akan lingkungan, baik kebersihan, kenyamanan serta kenyamanan didalam lingkungan tempat tinggal. ” Jika ada hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi kami”. Tutup Kapolsek Sagulung sambil bercekrama santai dengan para pengurus Masjid At Taqwa tersebut. Masyarakat Sei Langkai terlihat sangat antusias terhadap kehadiran Kapolsek Sagulung beserta Jajaran Polsek Sagulung, sangat terlihat sekali keakraban yang terjalin antara Jajaran Polsek Sagulung dengan masyarakat setempat. Masyarakat setempat berharap semoga kegiatan tersebut terus berjalan tidak berhenti sampai disitu.