Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dipimpin Langsung oleh Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Kepri KOMBESPOL Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K, Polres Lingga gelar apel pagi dilapangan apel Polres Lingga dalam rangka Asistensi Operasi Mantab Brata Seligi 2019, Selasa (22/1/19).

Tidak sedirian, kedatangan KOMBESPOL Endang didampingi oleh AKBP Ramlan dari Biro Perencanaan Polda Kepri, KOMPOL Afdal dan BRIPDA Afif dari Biro Operasi Polda Kepri, dan IPDA Adi dari Samapta Polda kepri.

Dalam kesempatan tersebut, KOMBESPOL Endang mengatakan bahwa kita harus menjadi Polisi yang PROMOTER (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

“Sebagai anggota POLRI kita harus menjadi polisi yang PROMOTER. PROMOTER dalam hal ini juga dapat ditunjukkan dengan rasa kecintaan kita sebagai anggota POLRI, dan rasa memiliki terhadap satuan kita. Apabila rasa kecintaan dan memiliki ini sudah ada, maka semangat berkerja akan timbul dengan sendirinya”, ucap KOMBESPOL Endang.

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga mengingatkan kembali bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi. Dalam hal ini, kita sebagai anggota POLRI adalah penanggung jawab keamanan dalam pelaksanaannya. Oleh sebab itu kita dituntut harus serius dalam menjaga keadaan ini.

Bukti keseriusan itu sendiri ialah dengan datang nya kami dalam mengecek kesiapan pelaksanaan Operasi Mantab Brata Seligi 2019. Yang kami lakukan bukan untuk mencari kesalahan, melainkan memperbaiki apa yang telah di laksanakan dan direncanakan sebelumnya, terang KOMBESPOL Endang

Sebelum menutup, KOMBESPOL Endang mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Lingga karna telah menjaga Harkamtibmas di wilayah Kab. Lingga. (Ir)