Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan S.I.K., M.H. bersama anggota turun langsung guna memaksimalkan pengamanan jelang kunjungan kerja Kapolri Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. serta beberapa pejabat Negara lainnya di Batam.

Dalam pelaksanaannya, Sat Brimob Polda Kepri melaksanakan pengamanan kerja sama dengan sejumlah instansi terkait baik sebelum Kapolri beserta para Pejabat Negara lainnya tiba di Batam dan sesudah para rombongan Kapolri beserta Para Pejabat negara lainnya kembali ke Jakarta.

Berbagai persiapan yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Kepri antara lain melakukan pengecekan terkait lokasi kegiatan, kendaraan hingga pengamanan terhadap Kapolri beserta pejabat tinggi Negara lainnya.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja Kapolri beserta pejabat Negara lainnya ke Batam yakni dalam rangka ekspos Program Penertiban Nasional Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera yang akan berlangsung pada hari Selasa (15/1/19) sore di Pelabuhan Batu Ampar.