Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka menyemarakkan dukungan terhadap Program Millenial Safety Road Festival 2019 kepada masyarakat Tanjungpinang khususnya usia muda, Senin (14/1/19).

Kegiatan diisi dengan membubuhkan tanda tangan di perayaan Bazar Imlek Jl. Merdeka Tanjungpinang dan membuat video deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Selain itu, dilakukan juga pemasangan stiker Millennial Road Safety Festival di kendaraan dinas Kapolres Tanjungpinang serta kendaraan dinas Polres Tanjungpinang lainnya guna menarik perhatian dan antusiasme masyarakat untuk mencari tahu apa itu Millennial Road Safety Festival (MRSF).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk membentuk dukungan dari masyarakat kota Tanjungpinang secara masif, yaitu keberadaan Polisi yang berupaya mencegah kalangan Millennial menjadi korban laka lantas.