Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kasat Polairud Polresta Bintan Akp Suardi,SE. di dampingi kanit gakkum sat Polairud Bintan beserta anggota melaksanakan polmas perairan menyambangi masyarakat pesisir pantai di desa Tg elong kec Mantang Kec Bintan timur pada Rabu (16/1/19).

Gelombang tinggi dan angin kencang melanda wilayah Kabupaten Bintan dan sekitarnya membuat sejumlah nelayan yg menggunakan sampan dan pompong kecil tidak bisa melaut Satpolairud Polres Bintan melakukan polmas perairan sekaligus membagikan sembako kepada nelayan pesisir di perairan Kabupaten Bintan. Hal ini dilakukan untuk membantu sejumlah nelayan pesisir yang sdh berapa hari berhenti melaut akibat cuaca extrim .

Kasat Polairud Polres Bintan, AKP. Suardi, SE mengatakan bahwa “Giat ini di lakukan untuk membantu nelayan pesisir di wilayah tanjung elong kec Mantang besar dikarenakan para nelayan kita ini kesulitan untuk melaut karena cuaca tidak baik untuk melaut, angin kencang dan gelombang tinggi membuat mereka tidak bisa melaut dulu untuk meringankan cara ekonomi para nelayan sat Polairud Bintan membagikan sembako kepada nelayan pesisir ini dapat membantu mereka untuk menunggu sampai cuaca membaik”.

Kasat Polairud Polres Bintan bersama anggotanya melakukan penyisiran di perairan pesisir untuk membagikan sejumlah paket sembako
tersebut para nelayan pesisir semoga ini dapat membantu masyarakat kita yang berada di pesisir pantai untuk tetap sabar menunggu cuaca membaik ujar Kasat Polairud Polres Bintan.